Senin, 23 Januari 2017

PUSAT PERCETAKAN, SABLON, SOUVENIR. MURAH BERKUALITAS


Kami HadiahCp Promotion & Marchandise Solution melayani percetakan digital printing sebagai berikut :
PAKET PRODUK CETAK – PERKANTORAN : Continous Form, Kartu Nama, Kop Surat, Amplop, Faktur, Nota, Blok Note, Paper Bag, Shoping Bag, Agenda, Kwitansi, Map, Map Presentasi, dan media perkantoran lainnya.
PROMOSI : Brosur, Poster, Leaflet, Pamfleat, Banner, Stand Banner, Stiker, Pin, Katalog, Plastik Kemasan, Dus Kemasan, Label, Hagtag, Company Profile, Kartu Ucapan, Stiker Cromo, Stiker Transparan, Cutting Stiker, Stiker 3d Hologram, Id Card, Spandukx-banner, Roll Banner, Backdrop, Mug Gelas, Payung, Pulpen, Neon Box, Kaos, dan media promosi lainnya.
PUBLIKASI &PENERBITAN : Undangan, Voucher, Aneka Buku, Buku Tahunan Sekolah, News Letter, Buletin, Majalah, Tabloid, Koran, Kalender, dan media publikasi & penerbitan lainnya.
Dengan harga yang murah namun, Anda akan mendapatkan kualitas yang  sempurna, tidak salah jika Anda memilih kami dalam memenuhi segala kebutuhan digital printing Pribadi, Kelompok, Perusahaan dan Institusi Anda.

HadiahCp Promotion & Marchandise Solution Memegang Empat (4) prisip utama dalam menjalankan usaha:

1. BERKUALITAS
Untuk menghasilkan cetakan yang berkwalitas, kami selalu menyesuaikan cetakan kami dengan standart mutu kepuasan anda, Kami secara cepat mengadopsi perkembangan teknologi cetak dan gagasan terbaru dunia desain.

2. TEPAT WAKTU
Selain produk yang berkwalitas, ketepatan waktu merupakan hal yang sangat kami perhatikan dalam proses produksi, Efisiensi dan manajemen waktu yang baik, akan dapat memberikan hasil yang maksimal dan memuaskan.

3. HARGA KOMPETITIF
Harga yang kompetitif lebih memberi kebebasan bagi anda dan bagi kami untuk selalu menciptakan peluang usaha yang sehat dan dinamis.

4. MEMAHAMI VISI DAN MISI ANDA
Desain dan hasil cetak yang diproduksi adalah media untuk menyampaikan Visi dan Misi anda serta citra anda ke publik, Kami akan secara cepat memahami visi dan misi serta citra anda dan menuangkannya ke dalam bebagai desain dan hasil cetak.

untuk keterangan lebih lanjut dapat menghubungi :


e-mail : hadiahcp@gmail.com | hadiahskom@gmail.com


phone :0896 0110 1991 ( Whatsapp Ready )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar